5 Peluang Besar Bagi Para Gamers Untuk Mendapat Uang

5 Peluang Besar Bagi Para Gamers Untuk Mendapat Uang
Cara Para Gamers Untuk Mendapat Uang - Seiring berkembangnya teknologi memacu pembuat game meningkatkan kualitas permainan dan juga tampilannya. Beraneka macam game dapat dimainkan baik di komputer ataupun smartphone. Dengan demikian, jumlah pecinta game terus meningkat sehingga para sponsor pun berdatangan dan menguntungkan para gamers.
 

Kini para gamers memiliki kesempatan luas untuk mendapatkan uang dari pengetahuan mereka tentang game, baik dengan bermain atau sharing pengetahuan di berbagai forum atau membuat ebook misalnya.
 

Berikut ini adalah berbagai cara mendapatkan uang dengan bermain game. 

1. Petani Emas

Kamu pernah memainkan game jenis RPG seperti Diablo 3 dan World Of Warcraft misalnya, tentu tidak akan asing lagi tentang bagaimana mendapatkan uang dari sana. Tentu saja tidak mudah melakukannya. Hanya dengan ketekunan dan keahlian saja yang mampu meraup keuntungan besar dari permainan game berjenis real player game.
 

Layaknya sistem jual beli, pertanian emas di game-game jenis RPG memang sudah sangat lama. Setiap pemain bisa menjual emas ke pemain lainnya dengan uang nyata melalui sistem pembayaran online seperti Paypal atau lainnya.

2. Menjadi Game Tester

Jika sudah mahir bermain game, maka selanjutnya untuk mendapatkan uang dari keahlian tersebut adalah dengan menjadi penguji game. Setiap game yang akan diluncurkan tentu akan melewati fase pengujian untuk menemukan bug atau kegagalan sistem ketika dimainkan, sehingga para gamer perlu melakukan pengujian.
Untuk dapat melakukan pengujian, kamu harus mendaftarkan diri di situs online seperti utester ataupun upwork dengan menerangkan kualifikasi kamu secara jelas, sehingga memudahkan perusahaan game memperkerjakan para penguji game.
 

3. Real Cash Player

Jika tidak sabar berlama-lama main game, maka kamu bisa mencoba peruntungan dengan bermain uang sungguhan dalam permainan. Salah satu yang kami rekomendasikan adalah m88 Indonesia yang sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun di bidang real cash game.
 

4. Berbagi pengetahuan tentang game

Jika kamu adalah seorang master game tertentu, maka kamu bisa mendapatkan uang dengan cara berbagi pengetahuan tentang game dengan membuat sebuah ebook yang berisi tips dan trik dan dijual dalam sebuah forum game, atau bisa juga sebagai online coach, yakni secara privat menjadi pendamping gamers lainnya yang biasanya dibayar per jam.
 

5. Menulis artikel dan membuat website

Dengan pengalaman bermain game, kamu bisa menjadi penulis untuk situs yang membahas tentang game. Beberapa situs besar memberikan uang yang cukup untuk setiap artikel yang dikirimkan atau bisa juga membuat situs yang membahas tentang game yang kamu mainkan.
Bagaimana mendapat uang dari situs? Jika situs telah dibuat dan memposting banyak artikel yang bermanfaat, 

Tentu akan mendatangkan pengunjung. Semakin banyak pengunjung yang datang maka semakin banyak uang yang dapat kamu raih, yakni dengan cara memasang iklan di situs yang dibuat atau membuka peluang sponsor untuk beriklan di situs tersebut.
Uang yang bisa didapat tidak terbatas, tergantumg seberapa banyak pengunjung dan jumlah sponsor yang didapat.

Post a Comment

0 Comments